Wulan Guritno Ingin SBY-Boediono Tidak Kalem

VIVAnews - Akhirnya, duet SBY-Boediono terpilih menjadi pemimpin negara Indonesia selama 5 tahun ke depan. Wulan Guritno turut mengucap salut dan bangga akan pemerintahan yang baru ini.

Setelah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Wulan Guritno berharap pasangan SBY-Boediono tidak terlalu 'kalem' dalam menjalankan kepemimpinannya.

"SBY-Boediono harus bisa menunjukkan sikap tegas dibalik kewibawaannya. Malah aku maunya, kepemimpinan mereka harus dibuat lebih licik, maksudnya bukan dalam arti negatif melainkan dalam arti positif untuk kemajuan bangsa ini," imbuh ibunda Shalom ini.

Wulan mengaku prihatin dengan segala problema dan bencana yang terjadi di negara ini. Untuk itu, Wulan menginginkan agar duet SBY-Boediono bisa membawa pencerahan yang lebih baik.

"Kondisi negara kita kan lagi kayak gini, dengan sikap 'licik' yang positif itu, aku berharap nggak ada lagi yang berani macem-macem sama negara kita. Terutama dalam hal ekonomi, agar kita bisa disegani, nggak dianggap remeh dan stabil. Agar kedepannya hidup kita bisa lebih makmur, walaupun itu berat diwujudkan," pungkas Wulan akhirnya.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024