Mobil Presiden Soekarno di IIMS

VIVAnews - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tak mau ketinggalan unjuk gigi di arena The 17 Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di PRJ Kemayoran, Jakarta. Mereka memajang beberapa koleksi mobil antik yang masih sangat terawat.

Yang paling menarik perhatian adalah mobil-mobil yang pernah dipakai oleh Presiden Soekarno. Di antaranya ada Chrysler Crown dan Buick yang masih mengkilat yang pernah menjadi saksi sejarah dari kesibukan presiden RI pertama itu.

Mobil-mobil milik anggota PPMKI itu bergaya di hall B. Agak jauh letaknya dari mobil keluaran terkini yang dipamerkan di hall D.

Panitia mengklaim kalau ikut dipamerkannya mobil kuno adalah pertama kalinya terjadi di sebuah pameran otomotif internasional. Para pengunjung pun bisa melihat bagaimana kendaraan para pejabat di era 60-an tetap masih menampilkan kesan elegan dan penuh wibawa.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024