Ada Motor Valentino Rossi di IIMS

VIVAnews - Hampir semua  pecinta otomotif  tahu siapa Valentino Rossi. Pembalap Italia itu memang sensasional. Ia sudah memenangi lebih dari 100 balapan sepanjang karirnya.

Hal ini coba dimanfaatkan oleh stand Yamaha di arena The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, PRJ Kemayoran, Jakarta, untuk menarik pengunjung. Tak perlu Rossi yang hadir, namun motor replika sang jagoan dipajang di bagian depan stand Yamaha yang berada di tengah-tengah antara hall B dan D.

Pengunjung yang hadir banyak yang mengambil gambar motor replika  Rossi yang berdiri berdampingan dengan motor Jorge Lorenzo. Sayang, mereka tidak boleh duduk di atas motor itu.

Di dalam stand Yamaha juga ada satu motor yang mirip motor Rossi. Tapi jenisnya bebek! Yamaha memang juga menampilkan sebuah motor Jupiter MX yang grafisnya meniru motor Rossi.

Yamaha pada IIMS kali ini tidak memberikan potongan harga besar. Para pembeli yang ingin membawa pulang motor baru hanya diberikan diskon ratusan ribu rupiah yang juga bisa didapat di show room yang terdapat di berbagai tempat.

Selain Jupiter MX, juga ikutan tampil Mio, Vixion, Vega, Jupiter Z dan Scorpio. Beberapa di antaranya dengan grafis baru.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024