The 17th Indonesia International Motor Show 2009

Ada Shuttle Bus Gratis ke IIMS

VIVAnews - The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 dimulai Jumat, 24 Juli 2009 ini. Buat Anda yang tidak punya undangan khusus, IIMS baru dibuka untuk umum pada Sabtu (25/7) besok.

Para pengunjung IIMS yang berdomisili di daerah  Jakarta Selatan atau Jakarta Barat bisa memanfaatkan shuttle bus untuk datang ke pameran otomotif itu. Pemindahan lokasi dari Jakarta Convention Center Senayan ke Jakarta International Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat membuat panitia menyediakan jasa shuttle bus, gratis!

Shuttle bus akan mengantar Anda dari dua lokasi. Yang pertama dari Pondok Indah dan satu lagi dari Plaza Senayan, keduanya di Jakarta Selatan.

Namun jika Anda tetap memilih untuk memakai kendaraan pribadi, akan ada jaminan asuransi bagi kendaraan yang diparkir di area pameran baik itu jika hilang, rusak atau pun hanya sekedar lecet.

Para pengunjung juga tak ketinggalan akan mendapatkan asuransi kecelakaan. Jika menderita luka permanen atau cacat akibat sesuatu yang terjadi di IIMS, bisa mendapat klaim antara Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.

IIMS 2009 akan digelar 24 Juli hingga 2 Agustus 2009. Johnny Darmawan, ketua panitia IIMS, mengatakan kalau acara tahun ini untuk membuktikan kalau industri otomotif Indonesia masih mampu bersaing.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024