Resmi Menikah di Gereja, Ini Konsep Resepsi Gracia dan David NOAH

Gracia dan David NOAH menikah
Sumber :
  • VIVAlife, Riska Herliafifah

VIVAlife - Usai resmi menjalani pemberkatan nikah di Gereja Kathedral, Bandung, pasangan David NOAH dan Gracia Indri akan langsung menggelar resepsi pernikahan di  Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Minggu malam, 28 Desember 2014.

Sekitar 400 undangan telah disebar oleh pasangan yang sudah saling kenal sejak 2011 ini.

Mengenai konsep resepsi pernikahan, Rina Gunawan selaku Wedding Organizer dari pernikahan keduanya sempat memboocorkan di sela-sela acara pemberkatan Gracia dan David.

Dijelaskan pula oleh Rina, pemberkatan dilakukan sesuai dengan buku doa.

"Kemarin kita sudah gladi resik dengan pastor. Dan untuk pemberkatan benar-benar terpaku pada buku doa. Kapan mereka berdiri, duduk, mengucap ikrar, dll. Semuanya sudah dilakukan David dan Gracia," kata Rina.

Sedangkan untuk resepsi, lanjut Rina, acaranya lebih menonjolkan pemandangan kota Bandung karena memang tempatnya berada di ketinggian.

Namun, Rina khawatir, cuaca hujan menghambat acara resepsi romantis Gracia dan David.  Rina pun berharap, hujan tak tueun dan acara resepsi berlangsung dengan lancar.

"Di Bandung lagi hujan kekhawtiran saya karena alam. Mudah-mudahan nggak hujan dan alam bersahabat sama kita. Jadi acara bisa berlangsung dengan baik," tambah Rina.

Nantinya, sahabat dari David dan Gracia,  seperti Glenn Fredly akan bernyanyi sebagai bentuk persembahan untuk kedua mempelai pengantin.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Baca juga:

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024