Honda Siapkan Penantang Nissan Juke di Indonesia

Honda Vezel di Tokyo Motor Show 2013
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews –
Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman
PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan Honda Vezel SUV (Sport Utility Vehicle) untuk menyisir jalanan Indonesia. Mobil yang berasal dari Jepang ini digadang-gadang bakal jadi pesaing Nissan Juke.

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, mobil SUV yang menggunakan platform Honda Jazz tersebut akan hadir di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia yang berlangsung September 2014.
Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini


"Mudah-mudahan mobilnya sudah bisa kami tampilkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) nanti," kata Jonfis di Jakarta, Kamis 24 April 2014.


Meski kemungkinan akan tampil di Indonesia tahun ini, Jonfis menyatakan untuk waktu peluncuran 'adik' dari Honda CR-V ini belum bisa dipastikan. "Kami belum tahu kapan waktunya. Bisa jadi tahun depan,"  ucap Jonfis.


Di negeri asalnya, Honda Vezel ditawarkan dengan mesin 1.5 liter transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) dan juga varian teknologi hybrid.


Untuk varian hybrid, Honda Vezel menggunakan mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) berkapasitas 1.5 liter berinjeksi seperti All New Honda Fit Hybrid.


Soal harga, untuk mesin bensin 1.5 liter dijual 1,87 juta yen atau sekitar Rp212 juta. Untuk model hybrid dilepas dengan harga 2,68 juta yen atau sekitar Rp304 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya