Ferrari Rp5 Miliar Digunakan untuk Angkut Kayu

Ferrari bawa kayu
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews –
Puluhan Ribu Pengendara Motor Kena Tilang Gara-gara Benda Ini
Siapa yang tak kenal Ferrari. Setiap kali perusahaan otomotif tersebut meluncurkan produk terbaru, kaum kaya raya selalu memburunya, termasuk Ferrari FF.

Indonesia Secures Rice Import Deal with Cambodia Ahead of Eid al-Fitr

Kehebatan Ferrari FF tidak perlu diragukan. Bahkan di Dubai, Uni Emirat Arab, mobil berlambang kuda jingkrak ini digunakan sebagai mobil patroli kepolisian kota tersebut.
Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad


Namun hal itu berbeda dengan sang pemilik Ferrari FF di Arlington, Virginia, Amerika Serikat.


Dilansir
Autoevolution
, Rabu 23 April 2014, Ferrari FF yang memiliki empat kursi, ternyata digunakan untuk cara ektrem, yaitu membawa kayu-kayu.


Dari penampakan ini memang bukanlah hal wajar bagi sebuah mobil super yang digunakan untuk membawa kayu.


Mungkin, si pemilik yang tidak disebutkan namanya itu memanfaatkan Ferrari FF yang memiliki kapasitas bagasi luas yaitu mencapai 450 liter. Bahkan, jika kursi belakang dilipat rata bisa menyediakan 800 liter.


Namun parahnya, kayu-kayu yang dibawa itu sangatlah panjang, hal itu membuat pengendara yang tepat berada di belakang sangat berbahaya.


Tak hanya itu, mobil yang dibanderol lebih dari Rp5,5 miliar ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,7 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 334 km/jam.


Andai saja, mobil yang memiliki mesin V12 6.3 liter dengan tenaga hingga 660 Ps ngebut dan mengerem. Tentu mobil yang tepat diberada di belakang beresiki tertancap.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya