Ini Wujud Produk Hatchback Masa Depan Honda

Honda Concept B
Sumber :
  • paultan.org

VIVAnews – Perusahaan mobil asal Jepang, Honda, kini tengah menyiapkan mobil-mobil masa depan yang rencananya bakal hadir dan diproduksi massal, salah satunya Honda Concept B.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Mobil konsep dengan desain hatchback tersebut untuk pertama kalinya mulai dipamerkan di ajang Beijing Motors Show 2014, yang digelar sejak 20-29 April 2014.

Dilansir Paultan, Selasa 22 Maret 2014, mobil lima pintu tersebut sengaja dikembangkan di negeri Tiongkok. Dengan model yang ciamik, mobil ini ditargetkan dapat lebih menarik simpati para pemuda di negara itu.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Tidak diinformasikan secara detail bagaimana spesifikasi mobil dan penerapan teknologi pada Honda Concept B. Akan tetapi, perusahaan mobil berlambang huruf H itu berencana untuk menghadirkan varian hybrid.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Model konsep terbaru ini, dikabarkan akan mulai dipasarkan dua tahun lagi.

Selain Concept B, Honda juga menampilkan mobil konsep lainnya, yakni All new Spirior Concept. Sedan ini pada dasarnya merupakan gen dari Honda Accord dan juga Acura TSX.

Bahkan di pasar Tiongkok, sedan ini memang telah dikembangkan oleh Dongfeng Honda Automobile. Rencananya, All new Spirior Concept akan mulai dijual akhir 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya