Penampakan Yamaha Byson 180 cc Diuji di Jalanan

Yamaha FZ
Sumber :
  • Motorbeam
VIVAnews
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
– Perusahaan motor asal Jepang, Yamaha rupanya tengah mempersiapkan Yamaha FZ terbaru atau di Indonesia disebut Yamaha Byson dengan kapasitas mesin lebih besar 30 cc, yaitu 180 cc.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Dilansir
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Motorbeam , Senin 21 April 2014, kali ini, sebuah Byson terbaru dari Yamaha India tertangkap kamera tengah melakukan uji coba di sebuah jalan di negari Hindustan. Bodi Byson teranyar ini secara kasat mata lebih besar.


Selain itu, terdapat beberapa perubahan pada motor
sport
ini, antara lain model jok terpisah,
grab rails
,
air intake scoops
, knalpot, dan desain lampu depan. Sasis dan suspensi masih sama, namun sayang pada sistem pengeraman belakang masih menggunakan tromol.


Untuk jantung pacu, kemungkinan akan disematkan mesin berkapasitas 180 cc yang sanggup menghasilkan tenaga antara 18-19 Hp dengan torsi 15-16 Nm.


Wajar saja, selain Indonesia, Yamaha Byson memang cukup populer di pasar India. Bahkan, mesin berkapasitas 180 cc juga memiliki pasar yang cukup besar yang saat ini masih dihuni TVS Apache 180, Bajaj Pulsar 180, dan Hero Karizma R.


Belum diketahui kapan Byson 180cc akan diluncurkan, tetapi tipe terbaru tersebut akan hadir akhir tahun ini atau awal 2015. Sementara itu, soal harga diharapkan akan dijual kurang dari 90.000 rupee atau sekitar Rp17 jutaan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya