VIDEO: Bocah Enam Tahun Mengebut Pakai Harley Davidson

Bocah enam tahun ngebut pakai Harley Davidson
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
– Mengendarai motor gede (moge) butuh nyali lebih, tak heran banyak juga orang dewasa yang masih merasa takut untuk mengendari moge karena pada dasarnya motor tersebut memiliki tenaga yang besar.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Namun hal tersebut rupanya berbeda dengan yang terjadi di Amerika Serikat. Seorang ayah sengaja membiarkan sang anak yang masih berusia enam tahun untuk mengendarai Harley Davidson Dyne Glide T Sport.
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen


Dilansir
Dailymail
, Senin 21 April 2014, tidak diketahui siapa nama bocah tersebut, namun sang ayah yang bernama Jacob Hughes selain sengaja membiarkan anaknya mengendarai, dia juga merekam dengan kamera video, yang kini video tersebut tersebar di situs Youtube.


Video yang berdurasi satu menit 10 detik memperlihatkan, awalnya Hughes yang memiliki banyak tato di kedua tangannya mengendari Harley dan posisi sang bocah duduk di depan.


Karena jalanan bebas hambatan dan kosong, sang anak diminta untuk mengendalikan stang motor. Tampa pikir panjang, bocah kecil itu meraih stang dan langsung membetot gas.

 

Setelah mencari nama Jacob Hughes dari media sosial Facebook, Hughes merupakan mantan anggota marinir, yang tinggal di kawasan Erie, Colorado, Amerika Serikat.


Untuk mengetahui lengkapnya
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya