Kupas Chevy Trax, Calon Pesaing si Kembar Rush-Terios

Chevrolet Trax 2015 mejeng di New York Auto Show
Sumber :
  • www.thedetroitbureau.com
VIVAnews
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
– Perusahan mobil asal Amerika Serikat, General Motors menghadirkan SUV (Sport Utility Vehicle) kecil yang disebut Chevrolet Trax 2015.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Dilansir
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Autoweek , Kamis 17 April 2014, Chevrolet Trax yang juga diklaim merupakan SUV Sub kompak, mengawali debutnya di perhelatan New York Auto Show 2014. Namun, baru akan dipasarkan secara global pada 2015 mendatang.


Menurut Chevrolet, Trax akan menambah deretan line-up mereka. Model ini diklaim menawarkan kenyamanan dengan fleksibilitas dari kendaraan SUV.


Untuk jantung pacu, Chevrolet Trax akan mengusung mesin turbocharged 1.4L dengan
electric power steering
dan dilengkapi fitur
all-wheel drive
.


Chevrolet Trax akan disematkan sejumlah fitur hiburan menarik seperti 4G LTE, built-in Wi-Fi hotspot, serta layar sentuh 7 inci dan juga dilengkapi sistem navigasi GPS. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur canggih di mobil tersebut.


Chevrolet Trax akan tersedia dalam tiga varian yaitu LS, LT dan LTZ. Sementara untuk menarik perhatian, mereka menawarkan 10 warna  pilihan, yaitu
brilliant-blue metallic, orange-rock metallic, satin-steel metallic, white-pearl tricoat, black-granite metallic, summit white, silver-ice metallic, ruby-red metallic, deep-espresso metallic
dan
blaze red
.


"Trax memberikan pelanggan pilihan lain dalam keluarga Chevrolet. Dan ini akan menjadi pesaing kuat di pasar SUV kecil, yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari 80 persen pada 2016," kata Alan Batey, General Motors
Senior Vice President
, Global Chevrolet.


Jika kelak masuk ke pasar Indonesia, Trax bakal menjadi pesaingan serius si kembar Rush-Terios, Juke dan pendatang anyar Ford EcoSport. Chevrolet Trax akan dibanderol mulai US$24.950 atau sekitar Rp285 juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya