Mobil-mobil Baru Muncul di Semarang

Mobil Konsep di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
– Untuk pertama kalinya, Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang, menjadi tuan rumah dalam acara otomotif bertajuk Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014. Berbagai perusahaan mobil di Indonesia, turut andil dalam perhelatan tersebut.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, acara yang digelar 16 – 20 April 2014, dimanfaatkan sejumlah perusahaan otomotif dengan memboyong sejumlah mobil andalannya untuk dipamerkan.
Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia


Salah satunya, PT Ford Motor Indonesia. Perusahaan mobil asal Amerika Serikat ini menampilkan SUV segmen-B, yakni All New EcoSport yang notabene belum resmi diluncurkan.


Menurut Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia, All New EcoSport merupakan kendaraan One Ford global terbaru yang menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior serta fitur-fitur kenyamanan termasuk sunroof.


"Urban SUV ini adalah kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Kehadiran All New EcoSport merupakan satu lagi bukti selanjutnya dari kesuksesan transformasi berbasis produk Ford di Indonesia," ujar Lea dalam keterangan tertulisnya, Kamis 17 April 2014.


Hal serupa juga dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Dengan mengusung tema booth "Expanding Joy and Fun For All", Honda memamerkan
special display
yaitu Honda CR-Z Mugen RZ dan Honda Mobilio Prestige dengan aksesoris Modulo.


Selain itu, booth Honda juga menampilkan Honda Mobilio tipe standar, All New Honda Odyssey, New Honda Brio, serta New Honda Jazz.


Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen dan konsumen setianya dengan desain booth berkonsep "Gate See Through".


Mereka juga memboyong semua mobil andalannya seperti Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R Modify, Swift Sport, dan Splash std.


Dalam acara itu para calon konsumen Suzuki dapat melakukan
test drive
untuk kendaraan Suzuki Ertiga dan Karimun Wagon R. Suzuki juga menawarkan banyak keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan transaksi di POSE 2014, berupa hadiah menarik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya