Rayakan Ultah, Gerombolan Ninja Serbu Cipanas

Komunitas Noban
Sumber :
VIVAnews
NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024
– North Batavia Ninja atau disiingkat Noban memperingati hari jadinya yang keempat. Komunitas para pemilik Kawasaki Ninja dari berbagai varian ini menggelar ulang tahun di kompleks rekreasi vila Bukit Danau Cipanas, Jawa Barat.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Dalam acara ulang tahun itu para anggota yang berasal dari kawasan Jabodetabek turut melibatkan keluarga besar. Total ultah kali ini dihadiri kurang lebih 100 orang, 50 orang diantaranya membesut motor.
Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel


Acara dilakukan syukuran berupa potong kue dan doa bersama menjaga kebersamaan antar anggota serta melantik 10 anggota baru.


"Selamat bergabung buat saudara-saudara baru kita di keluarga kecil kita ini, Noban. Semoga semua saling akrab dan bertoleransi satu-sama lain," kata Fahmi, Ketua Umum Noban 2014 dalam keterangan tertulis hari ini.

 

Menurut Dicky, Ketua Harian Noban, meski acara sangat sederhana dan tidak mewah dengan mengundang komunitas lain, namun kedepannya Noban akan merayakan secara akbar.


"Soal perayaan akbar, nanti ada masanya, tunggu saja. Jadi saat ini yang penting adalah mensyukuri 4 tahun perjalanan komunitas, sekaligus jadi agenda saling introspkesi masing-masing, baik para pengurus maupun anggota beserta keluarga besar,” tambahnya


Dicky menuturkan, saat ini jumlah anggota aktif Noban yang terdaftar sekitar 80-an. Dengan jumlah anggota semakin banyak, diharapkan para anggota Noban semakin guyub dan solid di masa mendatang.


Selain diisi kegiatan diskusi seputar langkah komunitas kedepan, aneka games dan doorprize dari para sponsor.


"Keharmonisan para anggota dengan varian Kawasaki berbeda juga diharapkan dapat terus dijaga dengan semangat baru Nobaners, ‘Together We Can!" ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya