Deretan Dealer Baru Mazda dan Daihatsu

Dealer baru Daihatsu di Karawang
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Daihatsu Motor
VIVAnews
Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
– Berbagai cara perusahaan mobil untuk melakukan mmberikan kepuasan kepada konsumen di 2014. Bahkan, daerah di luar Jakarta kini menjadi target pemasaran sejumlah distributor mobil.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Mazda salah satunya, di bawah naungan PT. Eurokars Surya Utama, Mazda Adityawarman hadir di Surabaya, Jawa Timur.
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU


Berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi di Jl. Adityawarman No. 23, Surabaya, dealer ini dilengkapi dengan layanan 3S yaitu Sales, Services dan Spareparts, serta dapat menampung 6 mobil untuk keperluan display.

Area servis di showroom baru ini juga telah dilengkapi dengan sepuluh workbays serta teknisi-teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.


Bangunan terdiri dari dua tingkat dilengkapi fasilitas kursi pijat, akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis dan ruang bermain anak-anak.


"Dengan didukung oleh tim yang terdiri dari 50 staf profesional, termasuk di antaranya
customer service
,
sales, technician
dan
administrative service
, kami yakin Mazda Adityawarman dapat memberikan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan," kata Herbert Kwee, Presiden Direktur PT. Eurokars Surya Utama.


Untuk menyambut dealer baru, Mazda Adityawarman bekerjasama dengan beberapa rekanan
leasing
untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil Mazda dalam jangka waktu sampai dengan 5 tahun dengan bunga kompetitif dan juga potongan harga sampai 20 persen dari
After-Sales Service
.


Penambahan dealer juga dilakukan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO), di mana pada Rabu 16 April 2014, telah meresmikan secara serentak empat outlet di Bekasi, Jakarta, Klaten dan Gresik.


Ke-4 Outlet tersebut masing-masing berlokasi di Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi, Kawasan Kota Harapan Indah, Jl. Boulevard Raya kav. commercial park I No 9C, Astra Daihatsu Palmerah, Jl. Kebayoran Lama No. 57 Jakarta Selata, Astra Daihatsu Klaten, Jl. Raya Solo-Yogyakarta, Desa Belangwetan, dan Astra Daihatsu Gresik, Jl. Raya Veteran, Desa Segoromadu, Jawa Timur.


Menurut Daihatsu, keempat outlet menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu dan merupakan Outlet VSP (vehicle, service, parts) dengan desain eksterior Outlet Daihatsu modern.


Adapun keunggulan yang menjadi standar pelayanan Daihatsu adalah adanya fasilitas
booking service
, Servis Super Cepat (SSC) dengan durasi servis selama 59 menit, penjualan
spare parts
dan
geneuine accecories
Daihatsu, customer lounge dengan fasilitas Wi-Fi sebagai ruang tunggu saat servis dan
kids corner
atau area bermain anak.


"Peresmian outlet ini menjadikan jumlah total outlet Daihatsu saat ini menjadi 212 Outlet dengan komposisi 127 Outlet Terpadu (VSP) dan 85 Outlet khusus Penjualan (V),” ujar CEO AI-DSO, Djony Bunarto Tjondro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya