VIDEO: Masuk Lumpur Semen, Mercy Rp1,2 Miliar Keok

mobil terjebak semen basah
Sumber :
  • Youtube
VIVAnews
Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
- Video lucu dan mencengangkan memperlihatkan sebuah mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz E-Class di sebuah jalan di Guangdong, China.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Dilansir
Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam
Worldcarfans , Rabu 16 April 2014, dalam rekaman berdurasi 35 detik memperlihatkan sedan berkelir hitam itu 'nangkring' karena terjebak dalam semen beton yang mengeras.


Menurut media setempat, insiden ini terjadi karena si pengemudi yang tidak disebutkan namanya tidak sabar menerobos jalan di waktu malam hari. Padahal, beberapa orang pekerja proyek memperingati di depan sedang ada perbaikan jalan.


Tapi peringatan itu tidak digubris, si pengemudi justru menancapkan gasnya lebih dalam. Akibatnya, setelah berlari sejauh 200 meter, mobil terjebak di kubangan semen yang mengeras.


Akibatnya, mobil yang dibanderol 72.600 euro atau sekitar Rp1,2 miliar terjebak selama 14 jam, sebelum akhirnya pekerja mengeluarkan dengan cara kembali mengebor jalan beton yang telah kering.


Insiden ini juga membuat proyek perbaikan jalan molor, lantaran bekas ban mobil nahas itu meninggalkan jejak yang panjang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya