Lamborghini Edisi Khusus Jackie Chan, Bisa Bergaya Kung Fu

Lamborghini Aventador edisi khusus Jackie Chan
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Aktor Hollywood asal Tiongkok, Jackie Chan, rupanya menjadi "magnet" bagi produsen supercar Lamborghini untuk bisa mendulang keuntungan di pasar negeri Tirai Bambu itu.

Melansir Autoevolution, Rabu 9 April 2014, Lamborghini menggandeng Jackie Chan untuk bekerja sama. Itu diwujudkan dengan menghadirkan Lamborghini Aventador edisi khusus Jackie Chan.

Mobil super itu diperlihatkan saat perayaan ulang tahun ke-60 Jackie Chen di Beijing, kemarin. Bintang "Rush Hour" ini bersama-sama dengan Lamborghini untuk membuat proyek spesial, Lambo Aventador atas namanya dirinya.

The Aventador Jackie Chan Edition diproduksi dengan menampilkan personalisasi pribadi seseorang (bergaya kung fu), plus ornamen Tiongkok (interior).

Menurut impress.jp, supercar edisi khusus berkelir putih ini tidak akan digunakan Jackie Chan, namun akan dilelang. Hasilnya nanti diberikan ke Jackie Chan Charity Fund, guna mendukung perkembangan industri film Tiongkok.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Tidak disebutkan berapa harga Lambo Aventador edisi khusus Jackie Chan. Yang pasti akan lebih mahal dari versi standar. Tertarik? (art)

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024