Diskon Besar Onderdil Kijang Kapsul

Servis hemat hingga 50 persen untuk konsumen kijang Kapsul
Sumber :
  • Dokumentasi Toyota Astra Motor
VIVAnews
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
- PT Toyota Astra Motor memberikan kemudahan bagi konsumen Kijang Kapsul untuk melakukan servis di bengkel resmi Toyota, dengan biaya lebih ringan hingga 50 persen untuk suku cadang.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Toyota Kijang menjadi salah satu ikon produk tersukses yang dirilis Toyota, sehingga tidak mengherankan jika kendaraan ini terus menunjukkan eksistensinya dalam usia sudah sangat mapan, yakni 37 tahun.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"


Salah satu generasi Kijang yang paling sukses adalah Kijang Kapsul. Sejak peluncuran pertama pada Desember 1996 hingga November 2004, mobil yang tampil lebih aerodinamis dibandingkan dengan generasi terdahulunya ini, telah membukukan total penjualan 377.045 unit.


Menilik hal tersebut, Toyota menghadirkan biaya servis yang lebih ringan di bengkel resmi hingga 50 persen untuk suku cadang berupa
Brake Pad
dan
Brake Shoe
. Program ini merupakan kelanjutan dari program yang pernah dilakukan pada 2012 silam untuk Oil Filter dan Air Filter.


"Kami hadirkan servis hemat hingga 50 persen agar kendaraanya tetap dalam kondisi prima. Pelanggan setia Toyota dapat membawa Kijang Kapsul ke bengkel resmi Toyota yang tersebar di pelosok Nusantara," kata Widyawati,
General Manager Corporate Planning and Public Relation
TAM dalam keterangan tertulis hari ini.


Paket ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah servis lebih fleksibel dari sebelumnya, di mana penggantian
part
yang wajib dilakukan hanya dua item, yakni engine oil dan oil filter.


Sedangkan item lainnya hanya berupa pengecekan yang jika diperlukan penggantian maka akan menjadi item rekomendasi sesuai dengan keputusan pelanggan.


Keuntungan bagi pelanggan dalam servis ini selain
Parts Warranty Claim
adalah penggunaan
Toyota Genuine Parts
dengan standar kualitas yang ditetapkan Toyota Global, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.


Servis dengan biaya ringan ini ditujukan untuk Kijang Kapsul keluaran 1997–2004. Program ini berlaku seterusnya tanpa ada batas periode tertentu.


Sejak diperkenalkan pada 9 Juni 1977, Toyota Kijang terdiri dari lima generasi, dengan varian yang kian beragam sesuai dengan perkembangan inovasinya.


Kelima generasi itu adalah generasi pertama atau lebih dikenal sebagai Kijang Buaya (1977-1980), generasi kedua Kijang Doyok (1981-1985), Generasi Ketiga atau Kijang Super (1986-1996), generasi keempat atau Kijang Kapsul (1997-2004), serta generasi paling mutakhir, Kijang Innova (2004-sekarang). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya