Tawaran Menarik untuk Pemilik Mobil Suzuki

Program terbaru PT Suzuki Indomobile Sales (SIS)
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul
- Seiring meningkatnya penjualan kendaraan Suzuki pada 2013 dengan total 159.787 unit, yang terdiri atas 58 persen
passenger car
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
dan 42 commercial car
Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus
, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini melakukan berbagai cara untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Perusahaan berlambang huruf "S" itu meluncurkan program dengan memberlakukan kebijakan baru, yaitu gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km tanpa batasan waktu.


Menurut
Head of 4W Communications Development
PT SIS, Dimelza Sharindradini, kebijakan servis ini akan berlaku untuk semua kendaraan Suzuki yang melakukan servis berkala di bengkel resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia.


"Ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Suzuki yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan bernilai jual tinggi. Selain itu, meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan," kata Sharindradini di Jakarta, Selasa 25 Maret 2014.


Dengan kebijakan baru gratis jasa servis hingga 50.000 km, kata Sharin, pelanggan bakal mendapatkan kemudahan dalam melakukan servis berkala yang lebih fleksibel, serta hemat biaya servis berkala hingga 30 persen.


"Pelanggan juga mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun atau 100.000 km dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Suzuki. Kami berharap akan terjadi peningkatan unit masuk ke bengkel resmi Suzuki hingga 20 persen. Tentunya, hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis dealer," kata Sharin.


Sebelumnya, penyesuaian secara bertahap pernah dilakukan PT SIS, di mana saat itu kendaraan Suzuki mendapatkan servis gratis hingga km 10.000, lalu berubah menjadi servis gratis hingga km 20.000 pada 2007.


Kebijakan servis gratis akhirnya sempat menjadi 4 kali pada 2012. Dan, kini pada 2014, Suzuki menghadirkan program servis gratis hingga 50.000 km tanpa batasan waktu.


Menurut Sharin, Suzuki telah mempersiapkan beberapa pendukung untuk program terbaru ini. Mulai dari layanan
Express Maintenance
 di 34 bengkel resmi Suzuki dan akan menjadi 70 bengkel resmi suzuki yang terdiri atas 1.350 teknisi yang tersertifikasi.


Selain itu, disediakan pula 42 bengkel resmi Suzuki yang telah direnovasi untuk memenuhi standardisasi Suzuki, serta persiapan ketersediaan layanan
Express Maintenance
untuk mobil penggerak roda belakang dan kendaraan komersial. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya