Begini Cara Pemilik Jaguar-Land Rover Dimanjakan

Program VIP Service Card untuk pemilik Jaguar-Land Rover
Sumber :
  • Dokumentasi PT. Grand Auto Dinamika (GAD)
VIVAnews
Tren Perilaku Gaya Hidup Wellness sebagai Upaya Pencapaian Aktualisasi Diri
– Menjadi distributor resmi kendaraan mewah dan mahal seperti Jaguar dan Land Rover, membuat PT. Grand Auto Dinamika (GAD), selaku pemegang merek kedua mobil tersebut di Indonesia, meluncurkan program terbarunya, yakni VIP Service Card.

Sopir Alami Microsleep Diduga Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah

Lisa Wijaya,
Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tolak Tawaran Jadi Tim Satelit Yamaha
Vice Director PT GAD, mengatakan adanya program ini dapat menambah pelayanan eksklusif dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia.


"VIP Service Card menjadi bukti komitmen kami dalam menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima," kata Lisa dalam keterangan tertulis, Senin 24 Maret 2014.


Program yang mengusung 'Absolute Service' memiliki makna tersendiri bagi GAD, kata Absolute berarti sesuatu yang pasti dan Absolute diawali dengan huruf A--merupakan huruf pertama dalam jajaran alphabet.


“Itu menyatakan bahwa kami menempatkan pelanggan sebagai prioritas pertama dalam layanan penjualan dan purna jual. Nikmati juga berbagai keuntungan dan keistimewaan yang diberikan PT. Grand Auto Dinamika terhadap konsumen pemilik VIP Service Card,” tambahnya.


Dengan memiliki VIP Service Card, GAD akan memberikan garansi menyeluruh serta paket perbaikan dan perawatan yang akan melindungi mobil Jaguar dan Land Rover secara maksimal.


Hal ini tentu didukung dengan adanya onderdil dan aksesoris asli, peralatan yang tepat, kecanggihan teknologi serta kualitas dari teknisi yang ada di bengkel resmi Jaguar dan Land Rover.


Pelayanannya meliputi garansi kendaraan, paket servis perawatan gratis tiga tahun, dan dapat menikmati potongan harga 10 persen untuk pembelian original
spare parts
Jaguar-Land Rover, serta memberikan kenyamanan pelanggan seperti bantuan darurat jalan raya 24 jam.


Kelebihan lainnya yang bisa diperoleh dari distributor mobil asal Inggris ini adalah menjadi bagian dari komunitas global dan bisa mendapatkan informasi terkini serta pengembangan terbaru dari Jaguar dan Land Rover.


Konsumen juga dipastikan akan mendapat peningkatan kualitas kendaraan dan
software
karena peralatan diagnostik yang digunakan di Service Centre Resmi dapat berhubungan dengan sistem kontrol elektrik di kendaraan konsumen.


"Kami juga menawarkan perawatan khusus untuk kendaraan lama. Jadi saat kendaraan konsumen semakin menua,
service centre
resmi Jaguar Land Rover akan memastikan kendaraan konsumen menerima perawatan yang sama seperti kendaraan baru," ujar Lisa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya