Puluhan Supercar Miliaran Rupiah Serbu Bandung

Supercar yang tergabung dalam Speedgonz Community
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
- Puluhan
supercar
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
yang tergabung dalam Speedgonz Community menggelar touring bersama dengan tujuan Bandung-Lembang, Jawa Barat, selama dua hari, 20-21 Maret 2014.
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Acara yang didukung PT Pertamina melalui Marketing Operation Region III diselenggarakan dalam rangka acara tahunan Speed Club Anniversary dengan tema Mountain Sport Car Touring. Touring ini juga disponsori bahan bakar Pertamax Racing 100.

Presiden Speedgonz Community, Nono menjelaskan alasan Bandung menjadi tujuan mereka. Menurutnya lintasan menanjak layaknya pegunungan di Lembang, Bandung sangat menantang untuk merasakan performa mobil sport.


"Kita coba
supercar
naik gunung. Sedangkan member yang ikut dalam acara ini total pesertanya mencapai 29 mobil yang berasal dari berbagai merek," kata Nono saat di titik star meeting point SPBU COCO 31.12902 Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 20 Maret 2014.


Adapun mobil-mobil yang turut serta diantaranya Lamborghini Gallardo, Porsche Carrera, Porsche Boxster, Nissan GT-R, Mercedes Benz, dan masih yang lainnya.


Supercar yang tergabung dalam Speedgonz Community


General Manager PT Pertamina (Persero), Afandi mengatakan dukungan Pertamina kepada Speedgonz Sport Car Club ditujukan untuk mendorong komunitas otomotif mobil sport di Indonesia serta promo produk Pertamax Racing sebagai top fuel product dari Pertamina,


"Selain keterampilan pengemudi, penggunaan bahan bakar yang tepat bagi mobil sport penting untuk memacu kendaraan dengan maksimal. Produk Pertamax Racing dengan oktan minimal 100 hadir bagi para pecinta mobil dan motor balap yang ingin memacu kendaraannya dengan lebih maksimal," kata Afandi.

 

Supercar  Speedgonz Community menggunakan Pertamax Racing 100


Pertamax Racing, kata dia, satu-satunya bahan bakar kendaraan balap karya anak Indonesia yang diakui federasi balap internasional, diformulasikan secara khusus bagi mesin-mesin kendaraan berkompresi tinggi.


Dia mengklaim produk ini membuat mesin lebih responsif, stabil, daya tahan tinggi, serta ramah lingkungan.


"Dapat membantu memelihara mesin bagian dalam agar tetap awet dan terlindungi melalui teknologi pembersih mesin, pelindung anti karat (corrosion inhibitor) pada dinding tangki, saluran bahan bakar dan ruang bakar mesin," klaim Afandi.


Supercar yang tergabung dalam Speedgonz Community


Saat ini produk Pertamax Racing sudah tersedia di SPBU COCO 31.12204 Arteri Pondok Indah dan SPBU COCO 31.12902 Kuningan, Jakarta Selatan dengan harga Rp49.000 per liter.


Pertamax Racing dalam bentuk kemasan kaleng 5 Liter, 10 Liter dan 20 Liter (Pertamax Racing Pack & Go) juga telah tersedia di seluruh SPBU COCO di pulau Sumatera dan Jawa. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya