Trik Produsen Ban Lokal Gaet Konsumen Muda

DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Bagi anak muda, motor bukan hanya alat transportasi.  Kendaraan roada dua ini juga penting untuk tampil bergaya. Ragam variasi agar tampilan motor lebih keren menjadi pasar menarik bagi produsen, termasuk produsen ban.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Gajah Tunggal, salah satu produsen ban terkemuka, akan meluncurkan produk baru yang lebih stylish dan menyasar konsumen muda. Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, produk baru itu akan melengkapi enam varian ban Zeneos yang sudah ada. "Produk baru ini memperkuat penetrasi kami ke pasar anak muda," kata Ariijanto, Jumat, 14 Maret 2014, di Jakarta.

Upaya menyasar konsumen muda dilakukan dengan partisipasi dalam kegiatan yang sesuai dengan target pasar. 
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

 

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Zeneos juga bekerja sama dengan Top1 dan perangkat audio Pionner dalam acara "DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles".

Kegiatan ini memiliki tujuan mencari sosok Disc Jockey paling berkualitas. "Jika dilihat dari acaranya memang seperti tidak nyambung tapi ini salah satu strategi kita. Kalau bicara GT Radial memang kebanyak orang kenalnya dengan acara sport, tapi Zeneos tidak hanya sekedar untuk dipakai, tapi ban sudah menjadi lifestyle," kata Arijanto.

Acara ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu Pioneer Ultimate WeGo Challenge bagi pemula, Pioneer DJ Controller Battle untuk para DJ yang memakai software, dan Pioneer Digital DJ Battle untuk para DJ Profesional yang memiliki keahlian lebih dan mampu bertanding di ajang internasional.

Kompetisi DJ tahunan ini sudah berjalan sejak Februari 2014. Audisi dilakukan sebanyak 4 di Jakarta dan Bandung dengan jumlah 150 pendaftar lebih yang hadir audisi. Babak semifinal sudah digelar pada 7-8 Maret 2014 di eX Plaza Indonesia.

Final untuk kategori Ultimate WeGo Challange sudah dilakukan pada 8 Maret 2014, sedangkan babak final untuk dua kategori lainnya akan diadakan pada 22 maret 2014 di Exodus Club Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya