Begini Gaya Klub Supercar di Singapura: Bawa Kuda dan Wanita Cantik

Singapore Exotic Car Club meryakan Imlek
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Tahun baru China yang jatuh pada 31 Januari lalu dirayakan sejumlah warga keturunan Tionghoa di penjuru dunia, tak terkecuali di Singapura.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Meski termasuk negara kecil, namun di negeri Singa itu terdapat banyak para taipan yang memiliki koleksi mobil mewah dari merek beken, dan pastinya memiliki banderol selangit. 

Dilansir Carbuzz, Senin 10 Maret 2014, untuk menyambut tahun shio Kuda kayu, sejumlah taipan yang tergabung dalam Singapore Exotic Car Club berkumpul untuk merayakannya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Kegiatan ini bisa dikatakan sebagai peraayaan imlek paling megah. Sebab, Singapore Exotic Car Club melakukan konvoi di jalanan dengan menggunakan supercar menuju Marine Mandarin Hotel.

Di acara tersebut, supercar dari berbagai merek berkumpul, mulai dari Porsche, Lamborghini, Ferrari dan masih banyak lagi. Menariknya, sejumlah wanita cantik ikut nimbrung di acara tersebut.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Bukan itu saja, Singapore Exotic Car Club juga membawa seekor kuda untuk memeriahkan acara. Ya, para wanita cantik itu berpose dengan kuda di antara deretan supercar.

Diketahui, populasi supercar di Singapura terbilang cukup banyak. Tak heran banyak komunitas mobil super di sana melakukan acara kumpul bareng dengan sangat eksklusif.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya