MBTech Carrera, Pelapis Jok Premium untuk Mobil Mewah

Peluncuran MBTech Carrera
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
- Sempat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, perusahaan pelapis jok mobil motor premium, PT Polystar International dengan produk MBtech akhirnya resmi meluncurkan varian jok premium terbaru, MBTech Carrera.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

General Manager PT Polystar International Setiyono mengatakan, kehadiran MBtech Premium diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pecinta mobil khususnya mobil mewah.
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini


Setiyono menyatakan MBtech Cerrara memiliki tekstur lembut kulit "Nappa", di mana kulit ini merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli dan memiliki kualitas berstandar international.


"MBtech Premium-Carrera juga dilengkapi formula
Anti-Microbial
dari
Sanitized
dan telah teruji sangat efektif dalam mengatasi bakteri serta jamur yang merusak bahan. Bahan ini juga amat lembut namun tetap kuat dan elastis," klaim Setiyono saat peluncurannya di Jakarta, Kamis 20 Februari 2014.


Dia menambahkan, MBtech Premium-Carrera juga dilengkapi formula
UV Protection Coating
, berfungsi melindungi dari sinar UV dalam kabin, serta
Fire-Retardant
yang mampu memadamkan pecikan api pada bahan pelapis.


Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, MBtech Premium-Carrera hadir dalam 10 pilihan warna primer dan 6 pilihan warna metalic.


"Ini lebih tebal dari tipe biasanya yaitu 1,6 mm. Soal harga, untuk jok dua baris antara Rp3,75-4 juta, sedangan tiga baris Rp4,5-5 juta," ujar Setiyono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya