Bangkit, AHRS Rambah Dunia Militer

Asep Hendro Racing Sport (AHRS) luncurkan produk baru
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews
Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
- Setelah sempat vakum selama setahun karena menjadi korban pada kasus dugaan suap oknum pajak, mantan pembalap era tahun 70an, Asep Hendro kembali menunjukkan kiprahnya di dunia otomotif.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Pemilik
Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul
showroom aksesori motor Asep Hendro Racing Sport (AHRS) itu bangkit dengan mengeluarkan sejumlah produk unggulan yang diklaim berstandar SNI.


"Iya, kemarin-kemarin saya
enggak
fokus. Ya, kalian tahu lah, setelah kasus itu, kami sempat vakum," ujar Asep saat menggelar jumpa pers di Gedung AHRS Depok, Jumat 7 Februari 2014.


Awal kebangkitan AHRS pada 2014, menurut Asep, dengan mengubah status menjadi perseroan terbatas (PT). Kini, AHRS telah berstatus PT. Berbagai produk terbaru seperti carglos helm, baterai (accu), kampas kopling, dan lainnya.


"PT AHRS terus menerus mengembangkan inovasi terkini dan desain dengan konsep keamanan, kenyamanan, serta gaya hidup. Produk yang kami pasarkan sudah teruji kemampuannya dan tidak diragukan. Baik digunakan untuk harian maupun di dunia balap," kata Asep.


"Untuk lebih memaksimalkan kualitas baterai (accu), PT AHRS bekerja sama dengan Champion, importir baterai terkemuka dan terbesar di Indonesia. Untuk urusan harga tidak usah khawatir, semuanya masih terjangkau dengan harga pasaran," ujarnya.


Tak hanya itu, PT AHRS kini telah melebarkan sayapnya ke dunia militer. Kepala Divisi Aparel PT AHRS, Mahali, mengatakan, perseroan mendapatkan pemesanan jaket, sepatu, rompi, dan helm anti air.


"Barang kami sudah dipakai oleh Paspampres di Swezland dan Lisoto. Kalaupun nantinya diminta untuk menyiapkan jaket atau rompi anti peluru, kami pun siap. Tapi, kan harus ada izin dulu," jelas Mahali.


Keunggulan produk AHRS diakui pembalap motor sport, M. Fadly. Pemuda ini mengatakan, salah satu produk favoritnya ialah helm Carglos AHRS.

       

"Carglos AHRS beda, begitu ringan, lentur, kokoh, dan kuat. Saya merasakan Carglos AHRS helmet begitu meyakini saya akan keselamatan saat berada di arena balap dan berkendara sehari-hari. Ini helm lokal yang sangat ideal," tegas Fadly. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya