FOTO: Menilik Gaya Rambut 6 Artis Cantik di Grammy Awards

Taylor Swift di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Selain busana, gaya rambut dan riasan wajah turut menjadi perhatian para selebritas saat melenggang di karpet merah Grammy Awards ke-56 yang diselenggarakan di The Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu 26 Januari 2014 waktu setempat, atau Senin pagi 27 Januari 2014 waktu Indonesia.

Seperti Taylor Swift, yang kali ini tidak tampil dengan gaya vintage andalannya. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini, memilih tampil lebih modern di Grammy Awards. Pony tail atau ikat buntut kuda, menjadi pilihannya.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Taylor menarik seluruh rambut pirangnya ke belakang dan membiarkan bagian poni tetap menghiasi wajahnya. Sementara eye shadow silver yang ia pilih membuat matanya semakin tampak bersinar.

Berikut lima selebritas lainnya yang tampil memukau dengan gaya rambut mereka di Grammy Awards 2014.

Zendaya

Zendaya di Grammy Awards 2014

Elite PAN: Megawati Berhak Ajukan Amicus Curiae tapi Hakim yang Putuskan Diperlukan atau Tidak

Pelantun lagu Replay ini tampak memukau dengan gaya rambut pony tail. Berbeda dengan Taylor Swift yang menggunakan gaya pony tail dengan menyisakan bagian poni. Zendaya memilih menarik seluruh rambut bagian depannya ke belakang. Untuk menyempurnakan gayanya, ia memilih smokey eyes dan lipstik nude untuk merias wajah.

Katy Perry

Katy Perry di Grammy Awards 2014

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun


Penyanyi berusia 29 tahun ini, tampak sempurna dari kepala hingga kaki. Ia memilih menata rambutnya dengan kepang yang dicepol ke bagian atas kepala. Sementara wajah, dibiarkannya terlihat alami dengan make-up warna-warna lembut.

Beyonce

Beyonce di Grammy Awards 2014

Beyonce menjadi salah satu selebritas yang memilih untuk tampil dengan gaya rambut natural. Setelah penampilannya di panggung Grammy, Beyonce membiarkan rambut keriting bobnya tergerai alami. Ia menyempurnakannya dengan lipstik merah tua.

Alicia Keys

Alicia Keys di Grammy Awards 2014

Dengan rambut mohawks keriting, Alicia Keys tampak menawan di karpet merah Grammy. Ia memilih riasan wajah natural dengan eye shadow abu-abu yang membuatnya tampak cantik.

Pink

Penyanyi Pink di Grammy Awards 2014

Pink tampil nyentrik dengan gaya rambut ala Brad pitt, yaitu mencukur bagian kanan dan kiri rambut serta pendek di bagian tengah. Ia melengkapi penampilannya dengan blush on oranye untuk membuat tulang pipinya terlihat lebih menonjol.

Sumber: Bellasugar

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya