Dirut Tata Motors Tewas Terjatuh dari Hotel di Bangkok

Dirut Tata Motors, Karl Slym.
Sumber :
  • Twitter Karl Slym

VIVAnews – Perusahaan otomotif asal India, Tata Motors, berduka. Direktur utama mereka, Karl Slym (51 tahun), tewas setelah jatuh dari lantai atas sebuah hotel di Bangkok, Thailand, Minggu 26 Januari 2014.

Reuters, Senin 27 Januari 2014, melansir keterangan juru bicara Tata Motors yang menyatakan, Slym sedang berada di Bangkok untuk mengikuti rapat dewan direksi di unit Thailand. Tata Motors belum mengeluarkan pernyataan lebih lanjut soal kematian bos mereka itu. Hasil autopsi akan rampung hari ini.

Slym yang berasal dari Inggris dipekerjakan Tata Motors sejak tahun 2012 untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar perusahaan. “Kematiannya terjadi pada saat perusahaan harus melakukan perubahan dengan desain-desain dan mesin baru, yang selama ini merupakan kekurangan Tata,” kata Anil Sharma, analis IHS Automotive.

Tata Motors baru-baru ini memperkenalkan mesin bahan bakar baru untuk penggunanya, dan tengah berencana untuk meluncurkan sedan tahun ini – yang pertama sejak tahun 2010.

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

“Kematian Slym tiba sebelum upayanya berbuah. Kita dapat melihat hasil kerjanya dalam satu atau dua tahun ke depan,” ujar Sharma. (adi)

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Jonatan Christie Juara BAC 2024

Jonatan Christie juara Badminton Asia Championships (BAC 2024) di sektor tunggal putra. Bermain melawan Li Shi Feng asal China, Minggu sore WIB 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024