Mercedes-Benz Siapkan 10 Lebih Mobil Baru di 2014

Peluncuran Mercedes-Benz E 400 AMG
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
ā€“ Kebijakan pemerintah menaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil mewah sebesar 75 persen menjadi 125 persen akan segera diumumkan.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Namun tidak semua mobil mewah akan dikenakan kenaikan pajak, melainkan hanya berlaku untuk mesin bensin di atas 3.000cc dan mesin diesel di atas 2.500cc.
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi


Stephan Moebius,
Sales and Marketing Director for Passenger Cars
Mercedes-Benz mengatakan, jika diumumkan kebijakan tersebut akan menjadi tantang tersendiri bagi Mercedes-Benz, khususnya dengan mobil dengan varian yang seperti ditentukan pemerintah.


"Sebelum adanya pemberitahuan secara resmi dari pemerintah, kami tidak dapat berspekulasi mengenai hal tersebut lebih jauh,ā€ kata Stephen di Jakarta, Selasa 21 Januari 2013.


"Selain itu,
flag shift
kami seperti E 400 AMG (mesin bensin) di bawah 3.0 liter dan ML 250 (diesel) itu di bawah 2.5 liter.Ā  Model ini akan semakin digemari oleh masyarakat Indonesia," tambahnya.


Meski kenaikan PPnBM akan segera diumumkan, namun perusahaan asal Jerman tersebut rupanya tetap akan jor-joran memasarkan beberapa produk terbaru di Indonesia.


"Kami tidak bisa menyebutkan secara pasti berapa model yang akan diluncurkan tahun ini, namun lebih dari 10," ucap Stephen.


Lebih lanjut Stephen mengatakan, beberapa produk yang akan diluncurkan tahun ini diantaranya terlahir dari model C-Class, E-Class salah satunya E 63 AMG, serta model-model GL-Class.


"Ada juga beberapa model-model dengan unit yang sangat terbatas," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya