Kisaran Biaya Syahrini Gonta-ganti Warna Lamborghini

Syahrini Berkonvoi dengan Lamborghini
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun
- Bagi pesohor seperti Syahrini penampilan glamor selalu penting. Bukan hanya soal pakaian, melainkan mobil.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Pelantun sesuatu itu memang tengah gandrung gonta-ganti warna mobil super mahal miliknya, Lamborghini Aventador LP 700-4. Dalam sebulan kelir mobil asal Italia itu sudah digantinya tiga kali. Terakhir Banteng Tempur--julukan Lamborghini dilabur emas.
Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah


Biaya untuk gonta-ganti warna boleh dibilang tidak murah. Butuh kocek cukup dalam, apalagi mobilnya Lamborghini.


Menurut Manager rumah modifikasi Kupu-kupu Malam, Kunto Wibisono, mengganti warna mobil memang bisa dengan menggunakan stiker atau yang lebih abadi dengan mengecat ulang.


"Kalau dicat ulang biayanya sangat mahal. Untuk mobil Lamborghini bisa mencapai Rp25 juta. Karena ada bagian bodi yang harus dilepas, cat yang digunakan juga khusus tidak sembarangan. Jadi resiko sangat besar," kata Kunto kepada
VIVAnews
, Jumat 20 Desember 2013.


Untuk stiker atau dikenal dengan sebutan
plastideep
biayanya lebih murah, kisaran mulai Rp10-15 juta. Proses pengerjaan juga tak terlalu lama, cuma 3-4 hari. Kalau dicat ulang prosesnya bisa mencapai 1 bulan.


"Warna serta tipe stiker (plastideep) beragam, salah satunya adalah emas. Biasanya konsumen lebih banyak menggunakan ini. Lebih mudah diganti kalau bosan, cuma tinggal dikupas saja dari bodi mobil," ujarnya.


Syahrini Berkonvoi dengan Lamborghini


Namun perlu diingat, semuanya harus mengikuti aturan yang berlaku. Sebagai pemilik mobil Anda harus mengurus izinnya ke polisi untuk mengganti warna yang tertera di STNK.  Adapun biaya yang dikenakan rata-rata sebesar Rp1 juta untuk sekali perubahan warna mobil di STNK. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya