Gaya Syahrini Gonta-ganti Warna Lamborghini Rp9,8 Miliar

Syahrini Berkonvoi dengan Lamborghini
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tampil glamor bak tuan putri, begitulah Syahrini. Sosok mantan rekan duet Anang Hermansyah itu selalu menjadi soroton dengan sejumlah sensasi yang dibuatnya.

Yang terbaru adalah tunggangan super mewah miliknya, Lamborghini Aventador LP 700-4 seharga Rp9,8 miliar. Agar lebih spesial, supercar asal Italia dengan nomor polisi B 1 SYR dilabur warna emas.

Menariknya, Syahrini ternyata suka gonta-ganti warna mobil itu. Bahkan hampir tiap bulan warna si Banteng Tempur--julukan Lamborghini berubah.

Jika melihat akun instagram miliknya, @princessyahrini, Lamborghini sudah tiga kali berganti warna.

Awalnya dia mendapatkannya pada 22 Oktober, Lamborghini dilabur warna oranye. Kemudian berubah kelirnya menjadi ungu di 12 November dan terakhir berubah lagi menjadi emas pada 17 November.

"Senangnya setiap minggu ganti warna stiker Lamborghini, gold yang membahana tiada ampun, tak ingin warna lainnya," komentar si pelantun sesuatu dalam fotonya.

Mobil itu terakhir digunakan Syahrini saat meresmikan tempat karaoke miliknya di sebuah mal kawasan Jakarta Barat, Rabu kemarin.

Kedatangan Syahrini beserta rombongan memang menyita perhatian pengunjung mal. Apalagi dia dikawal delapan Lamborghini lainnya.

Lamborghini Aventador LP-700-4 merupakan penerus Lambo Murcielago. Desainnya mengadopsi pesawat tempur dengan mesin baru V12 bertenaga 700 hp.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Mesin itu memiliki kemampuan berakselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimum dapat diukir hingga 350 km/jam.

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024