Niat Bergaya, Bocah 18 Tahun Hancurkan Bentley Rp2,1 Miliar

Mobil Bentley Continental GT yang ringsek pasca kecelakaan
Sumber :
  • motoroids.com
VIVAnews –
5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia
Tunggangan mewah nan mahal dengan tenaga hebat kerap kali digunakan sebagai ajang pamer, terlebih bagi kalangan anak muda. Namun nahas, niatan untuk bergaya, sebuah mobil mewah Bentley Continental GT malah berakhir petaka.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea
 
Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?
Dilansir Motoroids,
Selasa 10 Desember 2013, insiden ini terjadi di persimpangan Santa Monica dan Butler, di Los Angeles, California, AS. Pengendara mobil berkelir putih itu diketahui seorang remaja berusia 18 tahun.

 

Menurut saksi mata, peristiwa tersebut terjadi lantaran remaja yang tidak disebutkan identitasnya itu kehilangan kendali, sehingga keluar jalur menabrak dua buah tiang dan satu mobil sedan.

 

Belum diketahui apakah si pengemudi sedang dalam pengaruh obat-obatan atau minuman beralkohol. Hanya saja, meski mobil buatan Inggris itu rusak parah pada hampir seluruh bodi, pengemudi selamat tanpa mengalami luka-luka.


Demikian juga dengan sedan yang ditabrak. Kondisinya parah. Jika dilihat dari kondisi kedua mobil yang ringsek, kemungkinan mobil Bentley Continental GT seharga US$177.500 (Rp2,1 miliar) itu ngebut.

 

Bentley Continental GT dilengkapi mesin V8 twin turbo berkapasitas 6.0 liter, yang sanggup menghasilkan tenaga 575 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 516 lb-ft pada 1.700 rpm, dengan mesin yang dikawinkan dengan transmisi 8-speed automatic. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya