Kecelakaan Maut Paul Walker karena Masalah Teknis Mobil?

Kondisi mobil yang ditumpangi Paul Walker usai menabrak
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
- Tewasnya bintang Hollywood, Paul Walker bersama rekannya Roger Rodas akhir pekan lalu karena kecelakaan tunggal, hingga saat ini masih meninggalkan duka mendalam bagi banyak kalangan.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Berbagai spekulasi terus berkembang. Bahkan Sebuah laporan baru kembali menegaskan bahwa kecelakaan yang terjadi di kawasan Rye Canyon Loop Valencia, California, AS, kemungkinan karena adanya kesalahan mekanis.
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris


Dilansir
Leftlanenews
, Kamis 4 November 2013, seorang sumber dari Always Evolving, toko dan rumah modifikasi yang dimiliki Walker dan Rodas memberikan petunjuk lain soal penyebab tragedi mengerikan itu.


Always Evolving melihat adanya muntahan cairan dari jejak cairan yang ada di TKP. Ini menunjukkan bahwa Carrera GT kemungkinkan mengalami masalah di minyak
power steering
yang bocor.


Masih menurut si sumber, saksi mereka di lokasi kejadian tidak melihat tanda-tanda mobil mengalami selip, sebelum adanya jejak cairan tersebut.


Tanda-tanda mobil mengalami selip baru muncul di dekat titik tabrakan. Ini menyiratkan Rodas, yang juga pembalap berpengalaman, mungkin tidak memiliki kontrol penuh dari mobil.


Fakta mobil kemudian terbakar di bagian depan dan bukan di belakang dekat mesin, menjadi bukti lain ada yang salah dengan sistem kemudi mobil. Banyaknya jumlah cairan mudah terbakar yang bocor bisa saja adalah efek dari kerasnya tabrakan.


Always Evolving yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan mobil mengklaim, tragedi nahas ini disebabkan oleh cacat mobil dari pabriknya.


Kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kecelakaan, sedangkan Porsche juga belum memberikan keterangan apapun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya