Inilah Finalis Lomba Blog "Terios 7 Wonders Sahabat Petualang"

Terios 7 Wonders Sahabat Petualang
Sumber :
VIVAnews - Daihatsu bekerja sama dengan VIVA.co.id menggelar lomba blog bertema Terios 7 Wonders Sahabat Petualang yang telah berlangsung selama satu bulan pada tanggal 21 Oktober - 25 November 2013. Lomba blog ini diikuti oleh ratusan blogger yang berasal dari seluruh Tanah Air.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Setelah melewati penilaian juri yang begitu ketat, akhirnya pihak Daihatsu telah menentukan finalis Terios 7 Wonders - Sahabat Petualang yang maju ke babak final dan berkesempatan diundang pada acara pesta sahabat yang diadakan oleh Daihatsu di Jakarta.
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Berikut nama-nama finalis yang berhak mengikuti dan maju ke tahap lomba blog Terios 7 Wonders - Sahabat Petualang selanjutnya:
Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Danang Saparudin (Banten), Suciana Dwi Irawati (Jawa Tengah) , R. Indra Kusuma (Jakarta), Dwi Puji Astuti Ayu (Jakarta), Herdian Palupy (Jawa Barat), Sudarwin (Makassar), Didno (Jawa Barat), Andi Sutrisno (Jakarta), Iqbal Perdana (Aceh), Yosefien Ardianne (Jawa Barat), Lusiana Trisnasari (Riau), Astri Damayanti (Jakarta), Mutia Erlisa Karamoy (Banten), Makmur (Aceh), Taufik Al Mubarak (Aceh), Nia. K Haryanto (Jawa Barat), Yuniarti Nukti (Jawa Timur), Irwan Efendi (Jakarta), Yar Johan S.Pi M.Si (Bengkulu), Vika Wardatul  Wahdah (Jawa Timur), Syaifuddin Sayuti (Jawa Barat), Maria Sitinjak (Jakarta), Afrizal Ramadhan (Banten), Monika Yulando Putri (Banten), Benny Rhamdani (Jawa Barat), Muhibuddin Muslim (Aceh)

Selamat bagi para finalis terpilih dan mohon bersiap karena pihak Daihatsu akan menghubungi Anda untuk menjelaskan teknis pada tahap selanjutnya. Begitu juga soal transportasi dan akomodasi dari tempat asal finalis menuju ke Jakarta.

Bagi yang belum terpilih jangan khawatir, dalam waktu dekat ini VIVA.co.id akan menggelar lagi lomba blog di akhir tahun 2013 dengan hadiah yang tidak kalah menarik. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya dengan mengikuti timeline Twitter @VIVAnews dan @VIVA_log


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya