Jajaran Seleb Dunia Meninggal di Tengah Syuting Film (I)

Mengenang Paul Walker
Sumber :

VIVAlife - Meninggalnya aktor Paul Walker menorehkan duka mendalam bagi dunia perfilman Hollywood.

Yang membuatnya makin mengejutkan, adalah tragedi yang merenggut nyawa Walker. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil, seperti film yang dibintanginya, Fast and The Furious.
 
Pria 40 tahun itu bahkan belum merampungkan sekuel terbaru film itu. Fast and The Furious 7 masih dalam penggarapan.

Walker seharusnya masih melakoni beberapa adegan tambahan, dan wajahnya masih akan terpampang di film yang dijadwalkan rilis Juli 2014 itu.
 
Merunut sejarah perfilman Hollywood, Walker bukan satu-satunya aktor yang meninggal di tengah penggarapan film yang belum usai. Mengutip Hollywood Reporter, ada beberapa bintang lain yang bernasib serupa. Siapa sajakah?
 
Marilyn Monroe

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Marilyn Monroe - Reuters

Saat meninggal tahun 1962 karena obat-obatan, Monroe sedang dalam penggarapan film Something's Got to Give. Film itu akhirnya tak pernah selesai. Tapi sebagian rekonstruksi film dimasukkan dalam dokumenter Marilyn: The Last Days yang dirilis tahun 2001.
 
Bruce Lee

Bruce Lee

Aktor laga ini meninggal tahun 1973, sebelum sempat menuntaskan film Game of Death. Versi lengkap film dirilis tahun yang sama, lalu disambung versi fitur panjang tahun 1978. Versi kedua juga menampilkan adegan-adegan film yang diambil setelah meninggalnya Lee.
 
Natalie Wood

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Saat menjadi korban tenggelamnya kapal bersama sang suami tahun 1981, Wood sesungguhnya sedang syuting film fiksi ilmiah Brainstorming. Padahal, Wood nyaris menuntaskan perannya di situ. Sutradara Douglas Trumbull akhirnya membuat sedikit perubahan dan merilis film tahun 1983.
 
Brandon Lee

Brandon Lee

Lee tewas secara tragis di tengah syuting film The Crow. Saat melakukan sebuah adegan, ia tiba-tiba tertembak oleh peluru sungguhan. Untuk menuntaskan film itu, sutradara Alex Proyas terpaksa menggunakan efek-efek khusus.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Bersambung......

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024