Bedah Fitur Mobil Besutan Honda

New Honda Accord
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Jakarta Center
VIVAnews
Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
– Berbagai teknologi pada kendaraan terus dirancang perusahaan otomotif untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pemiliknya. Tak terkecuali Honda.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menurut Kepala Pamasaran dan Promosi Honda Jakarta Center Daya Hasten mobil-mobil Honda dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, berupa tingkat keselamatan yang tinggi melalui fitur-fitur canggih seperti rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
load limiter seatbelt.

“Selain itu, mobil yang diproduksi Honda juga ramah lingkungan karena telah lulus emisi gas buang EURO 4 dan hemat bahan bakar dengan adanya fitur ECON button dan Eco Assist,” kata Daya, Senin 25 November 2013.


G-Force Control Technology
(G-CON) + ACE,  kata Daya, merupakan teknologi orisinil Honda yang dibuat saat terjadi benturan hebat seperti meredam tabrakan. Hal ini, lanjutnya, membuat kabin yang dirancang dengan struktur rangka terdepan dapat terlindung secara menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.


Adapun untuk ECON button, fitur ini diklaim dapat menghemat bahan bakar hingga 20 persen dengan cara membuat perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner dan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) dapat memandu pengemudi untuk berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.


Honda Jakarta Center selaku dealer utama Honda Jabodetabek juga terus menyelenggarakan acara dengan tema Smart Drive with Honda, pada 18-24 November 2013 dengan puncak acara pada tanggal 23 November 2013 di The Forum Summarecon Mall Serpong.


Menurut Daya, saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai memahami bahwa keselamatan saat berkendara itu merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan bukan hanya harga kendaraan yang terjangkau saja.


“Teknologi G-CON, ECON, dan fitur-fitur lainnya merupakan bentuk komitmen Honda pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan seluruh pengguna jalan,” jelas Daya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya