Suzuki Siapkan Motor Sport Penantang CBR150R dan R15

Suzuki GSX150R
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews – Di tengah aktivitas penjualan yang sedang tersendat, perusahaan motor asal Jepang, Suzuki rupanya tengah mempersiapkan motor sport dengan mesin kecil, GSX150R. Model ini digadang-gadang bakal menjadi penantang Yamaha R15  dan Honda CBR150R.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Dilansir Motorbeam, Rabu 12 November 2013, meski masih prototipe, Suzuki GSX150R saat ini tengah menjalani pengujian. Rencananya akan mulai diproduksi tahun depan.

Jauh sebelum kehadiran motor sport Suzuki GSX150R, Suzuki memang sudah dikenal sering membuat motor bermesin tangguh dengan desain ergonomi yang memberikan kenyamanan bagi setiap pengendara.

Secara desain, Suzuki GSX150R ternyata sedikit mencomot dari sang kakak, yaitu Suzuki GSR1000R.

Suzuki akan langsung melakukan persaingan seperti layaknya Yamaha R15. Mereka akan memproduksinya di India dan mengekspor ke berbagai negara khususnya pasara Asia termasuk, Jepang serta Australia.

Untuk dapur pacu, Suzuki GSX150R full fairing bermesin 150cc menggunakan 4-katup, liquid-cooling, fuel-injection, yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Soal harga, motor sport ini akan dibanderol antara Rs.1,10-1,15 lakhs atau sekitar Rp19,9 juta sampai Rp20,8 jutaan.

Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024