Kecelakaan, Ferrari Terbakar Cuma Setengah

Mobil mewah yang terbakar
Sumber :
  • Gtspirit
VIVAnews – Sebuah insiden tragis baru-baru ini terjadi pada sebuah Ferrari 360 Modena di kawasan George Washington Parkway, Washington DC, Amerika Serikat.
Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Dilansir GTSpirit, peristiwa ini terjadi karena si pengemudi yang tidak disebutkan namanya mengalami kecelakaan pada Jumat lalu sekitar pukul 9.30 waktu setempat.
Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

Menurut sejumlah saksi, si pengemudi kehilangan kendali, karena kondisi saat itu sedang turun hujan sehingga membuat jalanan menjadi sangat licin.
Untung Cahyono Minta Maaf Usai Sampaikan Khutbah Salat Id Singgung Pemilu Curang

Tak hanya itu, karena kehilangan kontrol si kuda jingkrak, julukan Ferari – menabrak pembatas jalan, hingga menimbulkan percikan api dan melahap Ferrari 360 Modena.

Meski hampir seluruh bagian supercar terbakar  dan menyisakan bagian bodi depan, namun kondisi sopir dikabarkan tidak mengalami luka-luka.

Sebagai pengingat, Ferrari 360 Modena telah diproduksi antara 1999 hingga 2005 di Maranello, Italia, yang merupakan penerus Ferrari F355. Keberadaan Ferrari 360 Modena sendiri akhirnya digantikan pada 2006 oleh Ferrari F430, yang merupakan "ayah" dari Ferrari 458 Italia.

Ferrari 360 Modena tersedia dalam dua pilihan, Coupe dan Roadster. Untuk dapur pacu, 360 Modena dilengkapi mesin V8 berkapasitas 3.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 405 Ps pada 8.500 rpm dengan torsi 373 Nm pada 4.750 rpm.

Mobil tersebut dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik, dengan kecepatan puncak 304 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya