Bocoran Kepribadian Pria Lewat Sepatu

Merawat sepatu
Sumber :
  • http://www.talkmen.com/

VIVAlife - Sepatu, bagi wanita, adalah segalanya. Ia tak hanya menjadi alas kaki, tetapi juga item fashion yang menunjang penampilan. Lebih dari itu, wanita pun menganggap sepatu sebagai identitas. Ia mencerminkan kepribadian pemakainya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Karena itu lah, wanita bisa dengan mudah menilai kepribadian orang hanya melalui sepatu yang dikenakan. Termasuk kepribadian lawan jenisnya. Menurut sebuah penelitian yang dilansir laman Times of India, sepatu yang dikenakan pria memberi arti tersendiri bagi wanita.

Berikut beberapa kepribadian pria yang bisa dikenali wanita melalui sepatunya.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Sepatu olahraga

Pria yang menggunakan sepatu olahraga, dianggap sebagai pria yang aktif. Bagi wanita, pria dengan sepatu olahraga juga memiliki karakter lucu.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Sepatu pantofel

Biasanya, ini tipe pria yang dapat diandalkan. Di mata wanita, pria dengan sepatu pantofel merupakan ayah, suami, dan teman masa depan. Sayangnya, pria jenis ini juga sedikit membosankan.

Sepatu dengan logo besar

Pria yang menggunakan sepatu dengan motif, tulisan, atau logo yang besar, bisa diartikan sebagai pria yang ingin memamerkan sesuatu yang menonjol dari dirinya.

Sepatu boots

Kepribadian kuat merupakan ciri khas pria dengan sepatu boots. Pria jenis ini juga sangat menghibur dan mengabdi pada negara.

Sepatu hiking

Jelas sudah, pria bersepatu hiking merupakan pribadi yang petualang. Bagi wanita, mereka sangat menyenangkan untuk diajak berlibur bersama. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya