Kencan Berujung Maut si Pengusaha, Mobil Malah Tertimpa Kontainer

Mobil Audi tertimpa kontainer di China
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Apes, sebuah mobil mewah asal Jerman, Audi tertimpa sebuah truk kontainer di jalan Quanzhou, Fujian, China. Alhasil, mobil tersebut hancur hingga rata.

Dilansir Dailymail, Kamis 31 Oktober 2013, menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi ketika dua truk kontainer melaju di jalanan Quanzhou.

Secara tiba-tiba, truk pertama berhenti mendadak dan membuat truk kedua harus sedikit membanting setir, hingga membuat peti besi raksasa yang dibawanya menimpa sedan Audi berkelir hitam.

Warga yang melihat beserta petugas pemadam kebakaran dan kepolisian bersikeras untuk melakukan evakuasi. Bahkan, untuk mengangkat peti dari atas Audi dibutuhkan sebuah truk penarik.

Setelah peti diangkat, petugas melakukan evakuasi terheran ketika melihat ada korban masih bergerak. Rupanya korban yang berada di dalam sedan masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian nahas ini rupanya dialami sepasang kekasih baru yang hendak pergi untuk kencan pertama.

Sang pria kabarnya merupakan seorang pengusaha, mencoba memberikan kesempatan kepada si wanita untuk mencoba kehebatan mobil sedan buatan Jerman itu. (eh)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024