Mobil Keluarga Murah Honda Mulai Digeber di Luar Jawa

Low MPV Mobilio
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)
VIVAnews
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
– Setelah memperkenalkan di MPV (Multi Purpose Vehicle) entry level, Mobilio di Indonesia International Motor Show 2013 September lalu, kali ini Honda Prospect Motor juga mulai memamerkannya di luar Jawa.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, yang digelar pada 30 Oktober-3 November 2013, di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi tempat pertama di luar Jawa, di mana pesaing Avanza, Xenia, dan Ertiga itu mulai diperkenalkan.
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba


Menurut Tomoki Uchida, President Director PT HPM, hadirnya produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, membuat Honda berkomitmen untuk membawa produk lebih banyak ke konsumen di seluruh daerah Indonesia.


“Termasuk di Makassar yang merupakan salah satu potensi terbesar Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur,” kata Tomoki dalam keterangan tertulis yang diterima
VIVAnews
, Kamis 31 Oktober 2013.


Tomoki mengaku pada gelaran IIMS 2013 lalu, Honda Mobilio berhasil mencatat pemesanan sebanyak 2.508 unit dalam waktu 11 hari.


Menurut Tomoiki, pada 2012 lalu, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan (Makassar dan sekitarnya) mencapai 1.349 unit, dengan pangsa pasar 5,81 persen dari keseluruhan pasar di area ini.


Sementara di 2013, terhitung sejak Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di wilayah ini mencapai 1.520 unit, atau meningkat 127 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.


Khusus selama Pameran Otomotif Makassar 2013 berlangsung, konsumen dapat melakukan pemesanan Honda Mobilio dengan kisaran harga Rp150-180 juta.


Selain Honda Mobilio, model-model mobil terbaru lain yang dipamerikan antara lain, New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda CR-V, All New Honda Accord dan New Honda City, dan Honda CR-Z.


Untuk menggaet konsumen, mereka menawarkan beberapa program menarik seperti; Bunga 0 persen, Cicilan mulai 1.4 juta per bulan, khusus untuk Honda Brio, Bonus Kaca Film V-Kool, Lucky Dip (kecuali Honda Brio & Honda Mobilio). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya