Ini Dia Selebriti Muda Terkaya di Inggris

MTV Video Music Awards 2013
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife - Kehadiran One Direction mendapat sambutan besar dari fans, khususnya remaja putri di seluruh dunia. Album mereka selalu laris. Konser lima anak muda ini juga selalu dipenuhi penonton. Tak heran, di tahun 2013 ini, One Direction menjadi selebriti di bawah usia 30 tahun terkaya di Inggris.
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Seperti data yang dirilis Heat, One Direction berhasil mengalahkan bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe. One Direction berhasil meraih pendapatan sebesar £59,3 juta atau setara dengan Rp1,08 triliun. 
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Sementara itu seperti dikutip dari Sky News, Radcliffe yang terus menempati posisi pertama sejak tahun 2010, tahun ini harus puas ditempat kedua. Radcliffe berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar £56,1 juta atau setara dengan Rp1,02 triliun.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Di posisi ketiga terdapat nama Robert Pattinson. Bintang 'The Twilight' ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar £44,1 juta atau setara dengan Rp805 juta.

Sedangkan aktris Keira Knightley turun satu peringkat. Tahun lalu, Keira berada di tempat ketiga. Tahun ini, ia harus puas berada di posisi keempat dengan pendapatan sebesar £37,2 juta atau setara degan Rp680 juta.

Di posisi kelima adalah aktris Emma Watson. Emma juga turun satu peringkat dari tahun sebelumnya. Emma mengumpulkan pendapatannya sebesar £27,9 juta atau setara dengan Rp509 juta. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya