Gempuran Mobil Murah Berlanjut di Indonesia Bagian Timur

Mobil Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Setelah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu, mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) juga akan turut hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, yang dihelat pada 30 Oktober - 3 November 2013 mendatang.

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang akan membawa produk LCGC adalah Toyota dengan Agya, Daihatsu dengan Ayla dan Honda dengan Brio Satya.

Tak hanya itu, beberapa line-up model baru dari masing-masing brand siap mejeng di POMA 2013, seperti Honda Mobilio dan All New Carens.

POMA 2013 bakal menghadirkan 14 merek mobil yang dihadirkan langsung APM ternama di Indonesia, terdiri dari 11 merek passanger cars; Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki dan Toyota. Sementara itu, dari commercial cars hadir 3 merek, Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso.

Tak hanya itu, Two Wheel Vehicles (Motorcycle) dari Piaggio dan Kawasaki juga unjuk gigi di pameran yang akan berlangsung selama 5 hari ini. Ada juga industri pendukung seperti akseseoris mobil dan motor.

5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Dengan luas lahan lebih dari 6,000 m2, POMA tahun lalu dikunjungi lebih dari 31.000 orang dan mencatat transaksi hingga lebih dari Rp100 miliar. Ini menjadi pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia.

"Predikat yang berhasil dicapai POMA pada penyelenggaraan perdananya tentu menjadi tantangan tersendiri untuk dipertahankan pada penyelenggaraan keduanya di tahun ini," ujar Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division, Dyandra Promosindo--panitia penyelenggara POMA.

Viral Pengemudi Toyota Fortuner Pelat Dinas TNI Ribut dengan Pengguna Jalan Lain
Westlife

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024