Mobil MINI Ini Diklaim Terpanjang di Dunia

Kamran Akram dan mobil modifikasi MINI Cooper Limousin-nya
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAnews –
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Identik dengan bentuk yang mungil, ternyata mobil asal Inggris, MINI, juga bisa memuat banyak penumpang. Bagaimana bisa? Sebab, MINI yang satu ini beda. Panjangnya delapan meter.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

MINI Cooper Limousin. Mobil ini bukanlah bawaan pabrik MINI, melainkan hasil dimodifikasi oleh sang pemilik, Kamran Akram.
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!


Dilansir
Dailymail,
Jumat 10 Oktober 2013, mobil yang ukurannya hampir sama dengan bus double-decker ini diklaim menjadi mobil MINI terpanjang di dunia.


"Orang-orang, terutama anak-anak dan mereka senang setiap melihat mobil ini melewati mereka atau di depan umum. Mereka mengambil foto, dan datang untuk mengobrol. Mereka terlihat benar-benar gembira," ungkap Akram.


Akram, yang merupakan seorang penggusaha, memilih merombak MINI di Las Vegas, AS. Untuk memodifikasi mobil MINI-nya, dia mengaku telah merogoh kocek sebesar 65 ribu poundsterling, sekitar Rp1,1 miliar.


Meski dimodifikasi, ketika merancang, Akram tak mau ciri khas mobil ikonik asal Negeri Ratu Elizabeth itu hilang, mulai dari depan sampai belakang.


Agar lebih modern, bagian interior mobil dilengkapi dengan Dance Floor lengkap dengan bola disko, kulkas sampanye, serta TV dan DVD.


Mobil yang disebut ‘the Italian Job gone mad’ ini juga diklaim mampu melaju dengan kecepatan hingga 100mph alias 160 km/jam.


Berikut foto-fotonya:










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya