Kaca Terawat Bantu Visibilitas Pengemudi

Kaca Film V-Kool
Sumber :
VIVAnews
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
- Perawatan kaca penting dilakukan. Selain membuat mobil tampak segar, juga dapat menghindari gangguan pandangan akibat hadirnya jamur.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Memang, perubahan cuaca yang ekstrem bisa membuat jamur tumbuh cepat pada kaca mobil. Cuaca yang tidak menentu menimbulkan adanya watermark dan noda menempel pada kaca mobil yang sulit untuk dihilangkan bila lama dibiarkan. Tentunya hal ini berpengaruh pada keamanan berkendara jika kaca yang kusam menghalangi pengelihatan saat berkendara, terutama pada malam hari.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara


Tidak terlalu sulit menjaga kaca mobil tetap dalam kondisi baik. Luangkan sedikit waktu untuk membersihkan kaca mobil dengan teratur. Jika perlu, lakukan setiah hari di kala musim hujan.


Sebelum mencuci permukaan kaca, pastikan mobil terhindar dari panas matahari secara langsung. Hal ini dikarenakan sinar matahari langsung dapat menyebabkan cairan meninggalkan jejak pada kaca.


Mulailah dengan mencuci bagian permukaan kaca yang terkena debu atau kotoran dengan air bersih. Gunakan kain microfiber. Hindari penggunaan kain berserat karena dapat membuat kaca tergores dan menginggalkan jejaik kain. Siram permukaan kaca dengan air yang telah dicampur cairan khusus pembersih kaca atau sabun cair yang tidak mengandung deterjen, kemudian lakukan pengelapan busa merata dan noda pun lenyap. Untuk membilasnya, siram air bersih ke permukaan, kemudian lakukan pengeringan dengan menggunakan kain microfiber. Untuk fase ini , usahakan supaya kain tidak basah.


Jika Anda ingin memasang kaca film, pilihlah produk yang mempunyai kualitas terbaik. Kaca film V-KOOL sudah diakui merupakan kaca film terbaik di Indonesia, terbukti dengan telah diraihnya beberapa penghargaan seperti Top Brand dan Autobild Award. Dengan tingkat kejernihan yang tinggi, kaca film V-KOOL dapat mencegah terjadinya gangguan pandangan sehingga akan semakin meningkatkan keamanan berkendara.


Kaca film V-KOOL akan memberikan nilai tambah pada mobil Anda. Nama V-KOOL tidak bisa dipisahkan dari kaca film. Kemampuannya sebagai penolak panas dan sinar ultra-violet menjadikan kaca film V-KOOL merupakan suatu kebutuhan pada kendaraan.
(VIVAnews)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya