Maserati Ringsek Masuk Kolong Truk Tinja

Maserati GranCabrio mengalami kecelakaan di Afrika Selatan
Sumber :
  • GTsprit.com

VIVAnews - Kecelakaan fatal melibatkan mobil mewah Maserati terjadi di jalanan Johannesburg, Afrika Selatan, beberapa waktu lalu. Sedan premium asal Italia itu remuk masuk kolong truk tinja.

Dilansir GTsprit, Selasa 8 Oktober 2013, Maserati GranCabrio mengalami kerusakan cukup parah, setelah masuk ke dalam kolong truk pembawa limbah domestik.

Dari insiden nahas itu, kesalahan justru datang dari pengendara truk. Dia secara tiba-tiba putar balik, padahal terdapat rambu yang tidak memperbolehkan.

Kemudian, dari arah lain datang Masserati berkecepatan tinggi. Si pengemudi Maserati kaget dan tak mampu menghidari truk. Tabrakan pun tak terhindarkan. Bodi depan Masserati ringsek masuk ke bagian tengah kolong truk.

Pengemudi dan penumpang Maserati yang tidak disebutkan namanya menderita luka cukup, terutama di bagian kepala, mengingat mobil yang digunakan jenis convertible (atap terbuka).  

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Maserati GranCabrio mengalami kecelakaan di Afrika Selatan 

Beruntung, pengemudi Maserati yang diketahui seorang pria cuma mengalami cedera ringan di bagian kepala dan parah di tangan. Sedangkan penumpangnya, yakni wanita, kondisinya kritis. Dia mengalami pendarahan di kepala, cedera tulang belakang, dan patah leher.

Polisi setempat masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Dugaan awal karena si sopir truk melanggar lalulintas, putar balik di tempat yang tidak diperbolehkan. (art)

Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024