Ferrari Rp3 Miliar "Babak Belur" Dihajar Truk

Ferrari California terlibat kecelakaan di Polandia
Sumber :
  • Inautonews.com
VIVAnews
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
– Nahas bagi pemilik Ferrari California yang satu ini. Niatan untuk menggeber tunggangan mewah di jalan raya justru berakhir tidak mengenakkan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dilansir
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Inautonews , Senin 7 Oktober 2013, Ferrari California terlibat kecelakaan di sebuah jalan di Strykow, Polandia. Menurut kepolisian setempat, kecelakaan ini bukan karena ulah pengemudi Ferrari yang ugal-ugalan di jalanan, melainkan karena kesalahan pengemudi truk.


Tidak dijelaskan secara detail kronologi kecelakaan itu, tapi yang pasti si kuda jingkrak --julukan Ferrari yang dibanderol hampir Rp3 miliar "babak belur". Dugaan awal, truk oleng dan menghajar Ferrari yang kebetulan melintas di dekatnya.


Supercar
asal Italia itu mengalami kerusakan cukup parah, mulai dari bagian bodi depan dan belakang, serta samping. Tidak ada yang terluka, apalagi korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk si pengemudi Ferrari yang tidak disebutkan namanya.


Sekadar informasi, Ferrari California resmi diperkenalkan lima tahun lalu di Paris Motor Show 2008. Mobil ini dipersenjati mesin V8 4.3 injeksi yang sanggup melontarkan tenaga 450 Hp plus transmisi kopling ganda 7 percepatan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya