Kemewahan yang Berkelas

V-KOOL Kemewahan Yang Berkelas
Sumber :

VIVAnews - Setelah diperkenalkan secara perdana pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, PT. V-KOOL Indo Lestari kembali menghadirkan V-KOOL Lounge di IIMS 2013. Hal ini berarti V-KOOL Fans akan bisa menikmati makanan dan minuman premium yang ada di V-KOOL Lounge selama pagelaran IIMS berlangsung. Pengunjung juga bisa menikmati hiburan street magician dan menikmati obrolan santai dengan sesama V-KOOL Fans.

Mengusung tema “You Deserve The Best”, V-KOOL Lounge mengajak pengunjung merasakan pengalaman kaca film V-KOOL melalui Rotating Heat Demo, melakukan aktivitas berfoto di wall of fame dan berbagi di media sosial. Interior booth didominasi nuansa modern dan chic yang elegan. V-KOOL Lounge hadir sebagai komitmen berkelanjutan V-KOOL untuk selalu terhubung dengan customer dan partner dan juga untuk memanjakan mereka dengan inovasi dan juga pengalaman yang tak terlupakan.
V-KOOL Kemewahan Yang Berkelas
Sebagai kaca film premium, tentu sangat menyenangkan berkendara dengan kaca film V-KOOL selain penampilan menarik, merek V-KOOL juga sarat dengan teknologi terkini. Anda akan semakin aman karena V-KOOL menyediakan perlindungan terhadap panas dan radiasi matahari.

Selama lebih dari 18 tahun, V-KOOL menjadi pilihan utama dalam kaca film yang memberikan solusi visibilitas dan masalah penampilan yang timbul pada kaca film konvensional, sekaligus menolak panas matahari. Teknologi V-KOOL didasarkan pada penolakan panas, bukan menyerapnya misalnya pada kaca film teknologi keramik dan juga teknologi IR dyed. Pengujian independen oleh industri menunjukkan bahwa teknologi menyerap menambah tekanan pada kaca dan kurang efisien menolak panas.

Dalam gelaran IIMS 2013, V-KOOL kembali menampilkan kaca film untuk aplikasi gedung dan bangunan. Kaca film IQue™ dengan teknologi V-KOOL akan memberikan solusi panas atas kebutuhan aplikasi kaca film pada gedung dan rumah Anda. IQue™ dikembangkan oleh V-KOOL dan dipasarkan dengan dibawah brand  IQue™ untuk kebutuhan arsitektural. Kaca film IQue akan menghemat biaya penyejuk udara dan ramah lingkungan serta berpenampilan jernih, menjadikan IQue™ merupakan pilihan terbaik bagi arsitek, dan pemilik bangunan.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

V-KOOL sebagai pemimpin dalam pasar kaca film  juga memperkenalkan ULTRAMASTER™ Autocare yang diciptakan untuk memenuhi permintaan pelanggan kaca film V-KOOL yang membutuhkan pelayanan spa mobil untuk mencuci, mengkilapkan dan melindungi kendaraan dengan standar super premium. (Webtorial)

Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024