Tawaran Menarik Berhadiah Mobil Murah Ayla

Ayla Elegant
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVAnews - Daihatsu makin gencar menggaet konsumen untuk membeli mobil murah Ayla. Kali ini melalui acara test drive Daihatsu Ayla dengan metode Eco Driving

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Program yang dilaksanakan khusus untuk calon pembeli Ayla ini, memiliki beberapa tingkatan untuk menjadi juara umum yang berhak mendapatkan 1 Daihatsu Ayla. Diantaranya juara tingkat outlet, kualifikasi ketingkat propinsi (Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung dan Makassar), dan baru bisa bertanding ditingkat nasional.

Untuk tingkat nasional akan terbagi dalam 2 kategori matik dan manual, di mana juara pertamanya berhak mendapatkan masing-masing 1 unit Astra Daihatsu Ayla tipe D+. Program ini akan dilakukan Oktober-Desember dan pendaftaran dimulai Oktober 2013 di semua outlet Daihatsu.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Adapun Kriteria para pemenang adalah mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar terendah (di atas 20 km/l) dan mencatat waktu terbaik (tercepat) seta memenuhi persyaratan telah memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Daihatsu Ayla.

"Kami berharap program ini dapat membangun pengetahuan dan membangun kesadaran konsumen tentang cara berkendara yang ramah lingkungan, sehingga kemampuan hemat bahan bakar Ayla dapat dicapai dengan optimal," kata Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain Division Head Astra Daihatsu Motor di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 24 September 2013.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024