Legenda MU Bikin Heboh Kemayoran

Andy Cole menyambagi booth Chevrolet di IIMS 2013
Sumber :
  • Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan produsen mobil guna menyedot perhatian pengunjung di Indonesia Internasional Motor Show  (IIMS) 2013. Seperti yang dilakukan General Motors (GM) Indonesia, dengan mendatangkan pemain legendaris Manchester United, Andy Cole.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Mantan bomber MU itu bertandang ke booth Chevrolet di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Minggu 22 September 2013, dan langsung memberikan coaching clinic kepada para bocah yang sudah diseleksi lebih dulu.

Dengan menggunakan kaos berwarna biru berlambang "Setan Merah", Cole memberikan pelatihan singkat di sisi booth Chevrolet. Di sisi tersebut memang disediakan lapangan sepakbola mini lengkap dengan gawangnya. Uniknya ada juga bench Manchester United, layaknya suasana di Stadion Old Trafford, markas MU.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Situasi makin riuh karena banyak pengujung yang ingin melihat langsung tandem duet Dwight Yorke itu, memberikan ilmu kepada anak-anak mengolah si kulit bundar. Belasan bocah yang dilatih terlihat antusias mengikuti sesi singkat coaching clinic.

Kedatangan Andy Cole merupakan kerja sama untuk kedua kalinya antara Chevrolet Indonesia dengan Menchester United, di mana Chevrolet akan menjadi sponsor untuk Manchester United di 2014 nanti. (eh)

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024