Cari Alat Cepat Hilangkan Karat? Ini Tempatnya

Lupromax X5 di IIMS 2013
Sumber :

VIVAnews - Selain kendaraan mobil, truk, velg-ban, dan audio-visual, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 juga dihadiri berbagai perusahaan pendukung lainnya, seperti PT Magna Indonesia dengan brand andalan Lupromax.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Perusahaan yang dikenal sebagai pemain oil additive untuk otomotif ini juga meluncurkan produk terbaru yaitu Lupromax X5.

Menurut CEO PT Magna Indonesia, Ruby Widjaja, Lupromax X5 merupakan formulasi  khusus penetrating oil yang mempunyai daya kapilaritas tinggi, sehingga memiliki kemampuan penetrasi lebih cepat dalam melumasi komponen peralatan.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

"Dengan teknologi Heat Activated Technology (HAT) dari Magna International Canada Inc, X5 dilengkapi dengan extreme pressure dan anti-wear agents," klaim Ruby di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin 22 September 2013.

Ruby mengatakan, teknologi itu berfungsi untuk melumasi dan memberikan perlindungan terhadap peralatan sehingga tidak mudah terjadi keausan. 

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

"Disemprotkan X5, dengan cepat membersihkan karat dan kerak pada komponen peralatan. Dilengkapi juga  anti korosi yang dapat melindungi komponen peralatan dari karat. Alat ini bisa digunakan siapa saja," lanjutnya.

Soal harga, Lupromax X5 tersedia dengan ukuran 200 ml yang dibanderol Rp60 ribu.

Berikut kegunaan Lupromax X5: 

- Memberikan pelumasan pada komponen peralatan seperti: Engsel, Rel, As Roda, Gear, Moving & Sliding Parts. Melindungi komponen peralatan dari karat dan korosi.

- Memiliki kemampuan penetrasi yang cepat dalam melepaskan: Mur, Baut, Valve, Gembok.

- Membersihkan kerak dan karat dari komponen peralatan: Perkakas & Peralatan Mekanik, Terminal Aki, Ball Bearing.

- Melepas dan menggantikan air pada komponen peralatan yang basah: Busi, Komponen Elektrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya