Duo Gacoan MINI Gebrak Kemayoran

MINI Hyde Park
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo

VIVAnews - Perusahaan otomotif asal Inggris, MINI meluncurkan dua varian terbaru di ajang Indonesia Internasional Motor show (IIMS) 2013. Dua varian itu bernama MINI Hyde Park dan MINI Green Park.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

"MINI sudah dua tahun hadir di Indonesia. Dan kini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar di Asia Tenggara," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, di Booth MINI IIMS 2013, Jumat 20 September 2013.

MINI Hyde Park dan MINI Green Park tampil dengan kombinasi warna terbaru, sehingga membuat dua mobil itu terlihat klasik dan sporty.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

MINI Hyde Park hadir dengan warna pepper white dipadu dengan warna cool champagne pada bagian atap dan penutup kaca spion. Sementara di bagian interior memiliki warna cross check polar beige dipadu carbon black colour line dan kombinasi warna kulit.

Sedangkan untuk MINI Green Park terdapat warna british racing green pada bagian atap dan spion, sementara bagian bodi berkelir pepper white. Kursi di bagian dalamnya sudah dibungkus dengan jok kulit warna cross check polar beige.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

"Mudah-mudahan dua tipe itu bisa merebut hati masyarakat Indonesia. Dua varian ini spesial diluncurkan di ajang IIMS 2013 untuk masyarakat Indonesia," ujar Ramesh.

MINI Hyde Park dan MINI Green Park dibanderol dengan harga Rp439 juta Off the Road. Namun, untuk kendaraan yang dibeli dari Maxindo berhak atas MINI Sevice Inclusive berupa perawatan rutin selama lima tahun atau 70.000 kilometer. (adi)

Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024